Rabu, 01 Juli 2009

Huatccchhhhhiiiiii... Alhamdulillah...

Ternyata memang susah untuk terhindar dari flu sekarang ini,, mungkin karena beberapa hari ini aku malas makan dan memang lagi senang lembur di kantor (tumben kan?) sebenernya memang sengaja aja.. melarutkan diri dalam pekerjaan. salah satu cara utntuk melupakan masalah hati.. :D

Sekarang menyempatkan diri untuk nulis sesuatu, sekalian buka Fb dan say hei sama temen-temen, lucu juga komentar mereka yang macam-macam mengenai statusku.. hihihihii..
sebenernya pengen tidur dan istirahat, tapi setiap ku memejamkan mata pasti terpikirkan saat-saat yang menyakitkan itu.

Aku sudah malas untuk mengingatnya.. jadi aku memilih disini saja, kalo sudah capek banget sich biasanya langsung tidur dan ga akan sempet mikirin apa-apa :P.

Rasanya sekarang ini juga aku ingin lari dari semua kenyataan yang ada, aku ingin mencium bau angin dari atas gedung tinggi sambil melihat indahnya pemandangan lampu kota, aku suka melihatnya kadang seperti melihat jutaan bintang yang terus berkelap-kelip mengelilingiku, karena beberapa hari ini bintang tak ingin memperlihatkan wujudnya, sudah benci kali sama sinar mentari.. (sedang tidak masuk akal)

Well, aku akan tetap hidup tanpa melihat kilauan bintang di langit, hanya mungkin nafasku sedikit sesak karena aku juga kehilangan separuh dari nafas hidupku.. (sebenernya hanya karena flu jadi idung mampet hehehehe..).

Aku pikir cukup untuk hari ini untuk menulis apa yang kurasakan dan kupikirkan sekarang ini. memang sudah tidak ada inspirasi ingin menulis apa juga, mungkin karena inspirasiku telah pergi dibawa oleh semua rasa egois. (nyebelin kan gua?) :p

1 komentar:

daia mengatakan...

hmmmm...menurut saya sebagai penulis yang lebih profesional di bandingkan dengan dia,gaya bahasa na sudah lebih banyak kemajuan dibandingkan dengan hasil tulisan2 sebelum na...satu tips dariku sebaga penulis yang lebih profesional adalah "lanjutkan!"