Kamis, 02 Juli 2009

Nobol Oh Nobol..

Memang sudah 1 minggu ini nobol susah banget makan!!
ga tau kenapa dan masih jadi misteri sampai sekarang. Aku sendiri juga heran kok bisa nobol si mahluk herbivora satu ini jadi susah makan, udah kayak orang patah hati aja??
seharusnya kan gua yang mustinya kayak gtu!!
sempet tidur dua hari di rumah Om ma tante aku tempat nobol tinggal dan makan tentunya, memang apa sich kerjaannya??, ( namanya juga mahluk herbivora yang doyan loncat dan boker dimana aja hihiihii.. :D), tapi selama dua hari ini dia menunjukkan peringai aneh banget!! gimana ga?? biasanya kalo ada aku dia kelihatan girang dan meraung2.. minta digendong dan minta kangkung 2 iket, trus kalo ga dia minta diambilin roti tawar buat sarapan (gaya bener nich kelinci??).
hari pertama nginep aku membujuk nobol yang memang katanya sedang mogok makan, aku tanya dia, "kamu kenapa bol?? ada yang salah?? lagi patah hati atau lagi ga nafsu makan aja??"
nobol cuman bisa diam dan cuma liat melongo ngeliat peringai gua sendiri yang kayaknya memang harus berobat jalan ke jalan riau. (HIhiihihi)..
karena nobol tidak niat menjawab semua pertanyaan yang diajukan akhirnya aku pergi dengan perasaan kecewa "ah,, dasar kelinci ga bisa diajak kompromi" keluhku.
Esoknya nobol masih sama seperti biasanya aku bujuk lagi dia malah tetap bermuram durja.
aku jadi bingung, "kalo gini terus bisa mati dia"pikirku.
akhirnya tanteku memutuskan untuk nobol dibawa ke dokter hewan, tapi sebelumnya, nobol mau diungsikan terlebih dahulu dikenalkan dengan kelinci lainnya, kali aja dia emang lagi puber tapi ga tersalurkan? pikir tanteku (aneh dan tambah aneh..).
setelah aku pikir nobol akan sembuh esoknya tepatnya hari ini dikabarkan kalo nobol sudah meninggalkan kita semua.
Ya ampun Nobol.. ternyata memang kematiaannya masih menjadi misteri sampai sekarang. Kenapa dia tiba-tiba berhenti untuk doyan makan, dan kenapa dia seperti kehilangan kehidupan dan tidak ceria lagi.. memang mungkin itu adalah firasat juga.
Tapi kenangan bersama nobol ga akan pernah dilupakan, saat nobol mengunyah wortel, saat nobol mengunyah kabel, nobol mengunyah roti, mengotori kasur tidurku, mengotori kursi lipat om pei, dan nobol yang senang berlari dan loncat kemana2..
Nobol oh nobol kita akan kangen kamu..
bye my big rabbit..

Tidak ada komentar: