Jumat, 31 Juli 2009

Penghujung Juli..

Gua pikir di penghujung bulan juli ini adalah titik awal dari bangkitnya kembali kunyet ke permukaan bumi.. hihihi.. Bulan juli ini penuh dengan petualangan, ketegangan keberanian, dan perjuangan.
Kunyet emang ga ada abisnya!!
Ternyata yang selama ini menghilang itu adalah gua sendiri si Monyet yang memang asyik sendiri. jadi inget lagunya sindentosca "persahabatan bagai kepompong".
gua yang bener-bener sempat jauh dengan kuya karena sibuk dengan pikirannya sendiri sekarang lebih relax kalo ulin bareng si kuya, soulmate is back!! hahaha..
selain sibuk dengan ulin bareng kuya. nyari duit ga ada abisnya. berikut pemikiran-pemikiran baru tentang pengembangan diri mulai fokus lagi, PR gua yang baru sekarang adalah sebuah LSM punya gua sendiri, doakan gua sukses dalam membangun LSM yang udah jadi impian gua sebelum berikutnya gua ingin membangun yayasan. amien..
mudah-mudahan juga di akhir bulan juli menuju awal agustus ini semakin banyak petualangan, dan impian satu demi satu tercapai. Serta dalam setiap ketegangan yang dialami dapat diatasi dengan perjuangan tanpa henti.
So KUNYET IS BACK.

Tidak ada komentar: