Kamis, 13 Agustus 2009

Entahlah...

"Sekarang sudah malam Ris!!", bentakku dalam hati.
Memang sudah malam bantah diriku sendiri,tapi aku harus disini.
aku harus menulis sesuatu. walaupun otakku sedang tumpul!!
sudah hampir 2 minggu ris, kamu ga nulis apapun.. ataupun berpikir untuk mulai menulis sesuatu.
Entahlah...
Aku ga bisa menulis sesuatu. aku ga ingin menulis sesuatu.
Entahlah...
Aku lebih suka menyimpan semua pemikiranku. aku lebih suka melamun.

Kamu kenapa akhir-akhir ini Ris?, pertanyaan yang sering kudengar sekarang ini.
Rasanya ingin sekali kumenjawabnya.
Mam... aku mencintainya..
Pap... aku sayang padanya..
Kak... aku ga bisa hidup tanpanya..
Tapi semua tak bisa kuungkapkan dan hanya akan kusimpan dalam hatiku..
Perasaanku akan selalu kusimpan karena banyak orang yang menilai perasaan itu konyol!!
Entahlah..
Aku memang konyol.. Aku memang Aneh.. Aku memang bodoh..Dan aku mencintainya..

Waktu berjalanlah dengan cepat...
Agar kutahu akhir dari kisah cintaku ini..
Entahlah..
Cintanya begitu kuat hingga membuatku seperti kecanduan sesuatu..
Kebodohanku yang sudah tidak ada obatnya..
Aku menyerah dengan keadaanku..

Entahlah..

Tidak ada komentar: