Jumat, 10 Juli 2009

Apa Kabar Kamu Disana?

Uh!!! kesal rasanya!!! aku bingung...
Apa yang mesti kulakukan??, aku sangat-sangat gelisah,, selalu dan selalu nama dia yang kuingat.. benarkah perasaan ini?? aku bingung.. kenapa aku bisa sekonyol ini.
semua pikiranku benar-benar teralihkan padanya..
Nafasku benar-benar terasa sesak!!
bagaimana caranya untuk hanya ingin tau kabarnya disana.
perasaan ini menggangguku.
mungkinkah aku harus menghilangkan egoku.
dan mengirim sebuah kalimat via email.
hanya sebaris kalimat yang menanyakan,
Apa Kabar Kamu Disana? :).

1 komentar:

Mas` EX mengatakan...

Cinta adalah juga bagian kehidupan yang hanya bisa dicapai dengan usaha dan do`a dia takakan pernah berhenti berjalan.lakukan yang ter baik jangan sampai kayak dian sastro(bila emosi mengalahkan logika`tau sendiri akibatnya)ada apa dengan cinta dongggggggg