Jumat, 24 Juli 2009

Kunyet On Vacation..

Satu kata untuk bulan juli ini buat kunyet (kuya monyet-tina risma) "SERU!!".. hahaha..
gimana enggak, di bulan juli ini emang penuh kejutan dan penuh acara seru2an juga..
bulan juli ini juga mungkin sebagai penutup dari bulan yang membuat aku khususnya, lupa akan kesedihan di bulan juni. sepertinya iyah..
Kunyet yakin kalo kita berdua bikin acara itu jangan direncanain soalnya banyaknya sering ga jadi,, pasti ada aja hambatannya. Bisa dibilang bulan juli ini adalah bulan liburan buat kunyet..
Minggu pertama aja kita berdua udah hunting barang trus belanja, belanja dan belanja dari mulai pasar tradisional sampe mall udah kita jajakin, minggu kedua tiba-tiba aja kita berdua mutusin untuk kukulilingan bandung dan emang bener-bener kejadian mulai dari simpang dago, gasibu, jembatan pasupati, gor pajajaran, alun-alun, gedung2 tinggi trus jalanan braga udah pasti kita jajakin juga,, ga nyangka juga kunyet bisa kuat berjalan kukulilingan bandung ampe udahnya jempol kaki bengkak segede kepalan tangan, busyet,, sakitnya 3 hari 3 malam.. kayaknya tiap hari tidur ga berenti-berenti (kecuali kerja).
Minggu ketiga ga ada angin ga ada ujan, ga ada planning juga, kita berdua mutusin untuk liburan ke garut.. pasti kukulilingan lagi digarut tapi ga pake kaki pastinya,, (wah males banget!!! hehehehe). mulai dari situ bagendit, alun-alun kota, mampir dulu ke kampung halaman sampe berenang dan flying fox di drajat pass udah kita jabanin. pokoknya seru abis!!
terakhir baru aja kemarin kunyet kebelet pengen nonton film harry potter, tumben2an si kuya langsung setuju, sebenernya dompet udah tipis tapi karena kita maksain, anehnya ga tau doit turun dari mana (sebenernya pake tabungan gue.. hehhee) pasti ada aja doitnya. selama nonton harry aneh dan gilanya kita, padahal kita tau film ini film yang lumayan bikin banyak hal yang rada ga masuk akal bukannya mencoba serius memahami, eh kita malah ketawa ngakak!! (dasar kunyet aneh emang film komedi apa?!! bego emang!! hehehehe), yang sebenernya bikin ngakak terus itu bukan filmnya tapi kelakuan aneh kita berdua, dasar gila!! cheerrs..bravolah buat kunyet!!! hahahahhaa..
sepertinya memang bulan juli bulan buat kunyet banget!! serulah!!
Tapi mungkin juga serunya kemarin itu persiapan untuk kunyet menyambut ramadhan yang sebentar lagi, jadi kita berdua puas-puasin dulu mainnya setelahnya mari kita beribadah hehehe`u..
sebaris kalimat yang selalu kita ucapkan sehabis liburan atau pergi-pergian gini.
"selanjutnya kita kemana??" hahahhaha..

Tidak ada komentar: