Senin, 22 Juni 2009

Pria Bersepeda Itu...

Hei.. hei.. siapa dia??,(terlepas dari lagu yang ga banget ini hihiihi :D), tiba-tiba saja perhatianku kali ini teralihkan pada sosok pria yang sepertinya sangat konsentrasi mengayuh sepeda yang aku sendiri tidak terlalu paham jenis sepeda apakah itu, dan merasa heran saja kok bisa dia selalu menyusul motor kami yang setiap kita tancap gas bisa 50km/jam tapi dia selalu berhasil melewati kami, walaupun sepertinya menghabiskan tenaga yang luar biasa pastinya.
Ada hal yang menarik saat memperhatikan pria itu mengayuh dan terus mengayuh sepedanya dengan penuh cucuran keringat, kulitnya yang hitam, serta sedikit senyuman dari bibirnya yang seakan memperlihatkan bahwa sudah sangat jauh perjalanan yang dia tempuh yang mengatakan aku pasti bisa sampai pada tujuanku. dalam hati aku hanya bisa bergumam dan terpesona padanya saat dia selalu berhasil melewati kendaraanku dengan sangat cekatan.
Ketika terlepas dari kemacetan yang luar biasa akhirnya jalanan mulai kembali kosong dari dempetan kendaraan, motor kami dapat melaju dengan lebih kencang kembali tapi membuatku menyesali dengan semua yang sudah aku lihat tadi aku tidak bisa dan tak mampu, meneriaki (karena takut dibilang gila :D) bahkan sepatah katapun untuk memberinya kata “SEMANGAT”. Agar dia akan terus mengejar motor kita dan kita akan sampai pada tujuan kita dengan bersamaan. Huh!! Sekarang hanya bisa menghela nafas.. karena sepertinya itu adalah kali pertama dan terakhir aku bertemu dengan Pria Bersepeda Itu…



-risma dengan pikirannya sendiri di atas motor-
10/06/2009

Tidak ada komentar: