Selasa, 09 Juni 2009

KADO UNTUK SAHABATKU…



Sebuah Judul yang sudah basi sepertinya karena entah berapa kali aku pernah membaca artikel dengan judul yang sama persis, tapi terlewat dari hal tersebut, yang penting kan isinya. karena isi dari tulisanku sekarang pasti berbeda karena tulisan ini kupersembahkan bagi seseorang yang sangat-sangat berbeda dari kebanyakan orang, seseorang yang kupikir adalah orang yang perfect untuk dijadikan sebagai adik, teman, sahabat.

Berawal dari mulai bergabungnya aku ke dalam perusahaan milik Om dan tanteku. Aku mengenal sosok yang benar-benar membuatku nyaman untuk kuajak bicara selain kata iya, tidak dan anggukan darinya kuanggap kalau dia mendegar apa yang kubicarakan dan mungkin sedang benar-benar memahami sosokku, yang mungkin baginya aku sangat-sangat tidak terduga “cablak,bawel,sok ceria, garing, dan super nyebelin”. Mungkin gumamnya juga “mahluk apa ini baru kenal sudah membongkar semua yang ada di pikirannya”. Sebenarnya tanpa sosok itu sendiri sadari, itu karena aku merasa sangat nyaman, selain nyaman kupikir sosok baru itu kuanggap mahluk yang langka (hehehhe becanda..)

Hari demi hari berlalu, tahun pertama sangat luar biasa aku merasa I think I found what I called Soulmate. And she is the one. Gila, konyol, gokil, kompak, perhatian dan selalu fun,fun dan fun. Dimana ada aku dia pasti ada. Hal yang belum pernah kualami aku alami dengan sosok yang seiring berjalannya waktu sudah tidak asing lagi dan sudah aku bilang teman paling awet bagiku. Tahun kedua dan ketiga semua itu masih tetap sama dengan aku yang selalu menjengkelkan dan dia yang selalu mengalah untukku, aku ingat saat-saat aku jatuh cinta, saat aku senang, saat aku terlalu over dalam segala hal, saat aku sedih, saat kuterpuruk, saat kusial, dia selalu ada untukku. “ingat kejadian ku di Masjid alun2, ingat saat ku kabur dari rumah, saat aku bertengkar dengan seluruh keluargaku, dialah sang ojek untukku yang selalu siap antar jaga kemanapun aku mau, saat aku selalu meninggalkannya secara tiba-tiba dan bersembunyi darinya karena dia selalu membuatku jengkel, saat kecurigaan terbesarku kepadanya, saat dia ikut berlari mengejar ketinggalanku, saat aku mendengar sendawanya yang luar biasa mengalahkan sendawaku, saat dia adalah korban pertamaku dan selalu menjadi korbanku kalau tiba-tiba gas beracunku keluar, saat aku membuatnya susah untuk tersenyum, saat aku mengerjai semua kebodohannya, saat akhirnya kubuat dia yang selalu minta maaf, saat aku kadang melakukan hal bodoh dan dia yang membantuku, saat menghisap nikotin bersama karena saking jenuhnya kita, selalu berdua di tengah lapang menikmati indahnya malam beserta minuman yang kupikir haram “Green Sands” (walaupun sebenarnya 0% alcohol), saat kita nongkrong di depan mini market kesayangan membicarakan bisnis kedepan, saat aku dan dia membicarakan kejahilan dan berbuat jahil untuk seseorang, saat aku berlagak jagoan dan dia dibelakangku yang akhirnya aku mundur bila terpaksa harus memukul, saat aku mengajaknya ke tempat yang asing baginya, saat kuucapkan salam perpisahan ketika kepergianku untuk beberapa bulan, saat aku menyanyikan semua senandung untuknya jika aku dibonceng olehnya, saat kita berdua mengejek orang ga kira-kira, saat kita berdua lagi datang sifat pemalunya, saat kita berdua merasa bahwa kita adalah orang termalang sedunia, saat dia menangis dan aku selalu membuatnya menangis, banyak hal selain dari yang aku ceritakan, lebih dari itu setiap kenangan kita akan selalu kusimpan dihati selamanya tidak akan hilang akan tetap membekas dihati, Dan akhirnya, terima kasih kuucapkan untukmu sosok seseorang yang kunamakan adik, teman dan Sahabat. Kupersembahkan kado ini untukmu..

Sebuah lagu untukmu yang membuatku merasa memiliki teman yang Perfect :

PERFECT

Hold my hand, stop crying now
Everything will be ok
I'm here to be your shelter
Good or bad We are together
There are time We're upside down
But We'll always pull through
My life is perfect
Because I have You
Because I have
YouMake me smile with your charm
I know You try so hard to make me proud
I'm here to be a shelter
Good or bad We are together
There are time We're upside down
But We'll always pull through
My life is perfect
Because I have You
There are time We're upside down
But We'll always pull through
My life is perfect
There are time We're upside down
But We'll always pull through
My life is perfect, my life is perfect
My life is perfect
Because I have You
Because I have You

Tidak ada komentar: