Senin, 22 Juni 2009

Akhirnya Kutuliskan Catatan Ini…

Ketika sendiri, kadang terlintas apakah orang lain akan berpikiran sama sepertiku, yaitu Jika sedang tenang aku akan selalu berpikiran positif dan jika sedang gelisah maka muncullah pikiran-pikiran negatif. Sebenarnya aku lebih sering berada di posisi mana? Lebih condong berpikir positifkah atau malah lebih condong ke sebaliknya?
Terkadang merasa bingung memikirkan hal yang positif (hal baik) tapi hal positif tersebut sangat sulit untuk dikerjakan karena terlalu banyak rintangan, dan banyak juga orang yang bilang “jika berbuat baik itu sangat-sangat tidak mudah”. Dan jika kita memikirkan hal yang buruk benar-benar sangat mudah utuk dilakukan karena banyak cara dan banyak sekali hal yang mendukung, akhirnya tergantung dengan kita apakah siap dengan resiko yang harus kita terima jika memilih salah satu diantara keduanya. Kebaikan selalu berbalas hal yang baik untuk kita, dan Keburukan pastilah dibalas dengan bertambahnya dosa kita. (ngeri juga..)

Jadi sebaiknya apa yang harus kulakukan jika aku tidak bisa memilih keduanya saat sedang sendiri? Kuambil Note book, Pulpen ini serta tanpa harus kuberpikir apakah hal ini baik atau buruk, positif atau negatif, mendapat kebaikan atau malah berdosa. Akhirnya Kutuliskan Catatan ini…


risma jika sedang sendiri
mei 2009

Tidak ada komentar: