Sabtu, 09 Januari 2010

Wirausaha Lagi!!!

Rasanya penat setahun ini,, setelah lulus kuliah. tak ada lagi sepertinya semangat untuk wirausaha seperti di jaman sekolah dulu..
Sejak kecil sebenarnya tidak ditanamkan untuk kamu cari duit sendiri tapi memang rasa keinginan nyari duit tambahan itu yang memotivasi.
tidak ingin mengenang kenapa aku jadi ngotot pengen duit tambahan, karena itu cerita lalu.. heu`.
tapi dari SD sampai Kuliah aku sudah pernah mencoba usaha..
dan sekarang semangat itu muncul lagi, tapi mindsetnya sekarang itu bukan aku sebagai penjual tapi aku akan menjadi marketing mencoba mendalami ilmu marketing itu, mencari inovasi dan menggunakan berbagai strategi untuk pencapaian tujuan!!
Aku memang sudah merasa jenuh untuk berada di bawah ketiak orang, dan dengan keinginan berwirausaha lagi adalah sebagai suatu pembuktian untuk setiap orang yang memandang sebelah mata terhadap keluargaku.
Bahwa keluargaku akan bangkit kembali mulai sekarang!!!
Jadi aku ucapkan Bismillah untuk memulainya dan akan kulangkahkan kakiku dengan tegap dan penuh percaya diri..
SEMANGAT!!!

Tidak ada komentar: