Jumat, 01 Januari 2010

Dear diary 2010...

Dear Diary,
Sebelumnya kuucapkan Selamat tahun baru 2010…
Setiap tahun aku memang selalu sempat untuk merayakannya..
Kali ini aku bertahun baru dengan keluargaku..
Resolusi tahun ini sepertinya tidak terlalu aku pikirkan dan aku catat, bukannya aku malas.. tapi peraihan resolusi untuk 2009 kemarin hasilnya masih banyak yang minus..
Banyak hal yang memang aku rasakan salah..
Banyak hal yang terjadi dan semua tak terduga, memang belum ada perubahan yang signifikan dari prestasiku..
Aku masih sendiri, masih bekerja di perusahaan yang sama dengan penghasilan yang standar, belum aku mendapatkan prestasi yang sebenarnya aku harapkan dan aku tuliskan di diary resolusi 2009 ku..
Aku melihat diriku tahun kemarin adalah diriku yang terlalu pemalas dan masih bingung untuk hal mana yang seharusnya aku prioritaskan terlebih dahulu..
Ah, tahun 2009 sudah lewat.. aku berharap dan tidak ingin muluk-muluk sampai menambah daftar resolusi yang ingin aku raih tanpa aplikasinya. Jadi untuk 2010 ini aku akan benar-benar memantapkan apa yang seharusnya sudah aku mantapkan di catatan resolusiku di 2009. aku akan berusaha!!!
Dan jika diantaranya, aku mampu mengaplikasikannya maka akan kutambah daftarnya. Jadi untuk 2010 harus lebih semangat!!!
Right!!!
SEMANGAT!!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ternyata Putri tidur masih belum berhenti bermimpi...
Sampai kapan?
Seberapa banyak lagi mimpi-mimpimu?
Jika memang belum juga cukup, teruskan saja! jangan berhenti, ada aku yg menemanimu. Menyembunyikan terang hingga saatnya kau terjaga.


Tapi kini pagi datang...
maka cukupkanlah mimpi-mimpimu..
awali harimu dengan doa, dengan sebuah harapan, dan dengan semangat yg akan membawamu Meraih segala yg telah kau impikan.
Melangkah saja, jangan menengok ke belakang.
Berlari saja, jangan takut terjatuh.
Kejar sampai kamu bisa....
Kejar sampai kamu bisa...

Jika lelah, berhentilah sejenak...
biarkan aku menemanimu, menjadi tempatmu bersandar, memeluk dan membakar lagi semangat yg hampir padam..

Kini kau bisa kembali lagi berlari.
Kejar lagi!! sampai kamu bisa!!


Pangerankodok :)

putritidurchubby mengatakan...

ak harap..
apa yang kamu koment adalah hal yang benar..
mungkin memang kita sudah berbeda sekarang,,
tak ada lagi bintang, mentari, inspirasi, semangat dan kehidupan,,
akan kutunggu saja seseorang yang akan menemaniku disaat hujan...
setidaknya tak usah nyaman tetapi selalu ada disisiku..