Selasa, 12 Januari 2010

Cinta Itu Hilang dan tak akan Kembali…

Aku tertegun sesaat, ketika mendengar dia akan menikah..
Sekujur tubuhku terasa lemas, ini efek dari apa yang aku dengar atau malah karena hari ini aku capek..
Entahlah,, tapi aku merasakan sesuatu di hati, dan pikiranku..
Bukan karena aku masih menyimpan perasaan dengannya tapi perasaan penasaran dalam diriku, mengenai kenapa kami dulu bisa putus dan dia tiba-tiba saja menghilang tanpa kabar sedikitpun,, dan yang kudengar adalah hanya kejelekan yang telah dilakukannya padaku.
Aku masih sedikit menyimpan pertanyaan yang belum ada jawaban, sebenarnya apa yang kedua orang tuaku tutupi kepadaku atau bahkan bukan hanya kedua orang tuaku tapi seluruh keluargaku, aku tak tau?.
Apa memang ada yang ditutupi tapi apa dan buat apa, apa mereka benar-benar menutupi hal-hal yang sebenarnya akan semakin membuatku terpuruk bahwa sebenarnya aku yang terlalu egois dan bersikap tidak adil padanya...
Tapi itu tak mungkin..
Memang semenjak hilang kontak darinya seharusnya aku tidak perlu risau dengan perasaanku bahkan perasaannya terhadapku.. karena sejak awal dia mengkhianatiku, Cinta itu telah hilang dan tak akan kembali..

Selamat tinggal masa laluku.. Semoga kau bahagia dengan hidupmu..
Karena aku bahagia dengan hidupku..

15/12/2009

Tidak ada komentar: