Selasa, 12 Januari 2010

Kesombongan ini menguasaiku…

Tuhan.. Maafkan aku..
Aku tak pernah puas atas apa yang telah Engkau berikan..
Tak ada sadarku untuk membalas setiap detail nikmatmu Tuhan..
Aku selalu terlupa dan terlena..
Aku masih saja takut bukan karena dosaku yang terus menumpuk..
Aku lebih takut jika aku menyisakan waktuku untuk sejenak bersujud padamu sedangkan pekerjaanku begitu menumpuk..
Aku takut akan hal yang sebenarnya hanya sementara Tuhan..
Padahal kehidupan abadiku adalah di tempat yang kelak engkau kehendaki..
Maafkan aku Tuhan..
Aku masih saja begitu takut tertinggal jika kusempatkan diriku untuk sekedar sujud padaMu..
Tuhan Maafkan aku atas kesombongan ini yang menguasaiku..
Aku tak mampu untuk mengendalikannya..
Kesombongan atas diriku karena semakin jauh dariMu..
Dan aku menyesal Tuhan.. Berikan aku kesempatan untuk memperbaiki sikapku ini.
Kumohon maafkan aku untuk setiap detail kesombongan ini yang menguasaiku..

05/01/2010

Tidak ada komentar: