Selasa, 06 Oktober 2009

First Event!!!

Hupfh!!!
wuih,, ternyata untuk membuat suatu event itu ga segampang kita bikin donat!!! emang karena ga pernah punya pengalaman aja kali!!! hehehe..

Pokoknya males plus ribet juga. Plus gua juga sambil gawe, jadi ga puguh bagi-bagi tugasnya., ini lagi harus laporan trus ditambah harus nyari sponsor udah gtu harus jago ngelobi (kalo nagih gua jagonya!! hihihihi) bener2.. first experience!!

Tapi gua suka!! eventnya emang belum mulai, sebentar lagi lumayan bikin jantung deg2an,, takut ga ada yang beli tiketlah.. takut ga ada sponsorlah,, takut acaranya ga seAkbar yang dibayangkan!! uh!!!

Apalagi denger2 dari partner gua,dia sempet mimpi kalo eventnya tidak sesuai yang diinginkan!! Ich... jadi ikut serem juga!!

but,, gua harap sich ga sampe kayak gtu,, yang penting berdo`a ajah sekarang mah..
yoi..yoi..

Tidak ada komentar: