Jumat, 19 Maret 2010

Seegois inikah kamu dith?

Hhhhmmm,,
Cinta seperti apa yang selalu kuharapkan?
Sumpah bukan cinta seperti ini, karena kamu tau dith, cinta seperti ini sudah pernah aku rasakan..
Rasanya sakit dith,,
Ditinggalkan orang yang memang sudah sangat kita sayangi,,
Aku tak pernah menyesal dengan apa yang sudah pernah kita lewatin.
Karena aku sudah sejak awal siap dengan apapun resiko yang akan aku dapatkan.
Aku benar-benar siap,dan aku serius.
Aku mencoba untk selalu maafin kamu..
Memang aku sendiri ga jelas kesalahan kamu apa dith,
Hanya sepertinya cinta kita itu terlihat semu..
Apalagi sekarang,, tapi semua bukan salah kamu..
Karena aku yang terlalu cepat menyimpulkan bahwa kamu memang untukku..
Dan aku selalu yakin bahwa kamu akan berjuang untukku..
Dan sekarang semangat itu hanya menjadi abu,, saking menggebunya api semangatku saking panasnya akhirnya terbakar dan hasilnya hanya setumpuk abu yang jika terkena angin akan terbang terbawa angin dan hilang..
Bukan kamu yang bodoh tapi aku, karena aku terlalu bodoh untuk mengiyakan yang memang sejak awal kamu sudah jelaskan bahwa ini semua tidak akan pernah berhasil dan kamu terlalu merasa kasian padaku untuk menunggumu..
Bukan kamu dith yang bodoh tapi aku, karena aku merasa yakin dengan perasaanku..
Dan dengan apa yang akan kau lakukan demi aku.
Tapi sekarang aku merasa semuanya adalah hal yang tidak mungkin
Aku dan Kamu dith..
Aku harap keegoisanmu membuatku merasa cukup dengan perasaan aku pernah mencintaimu dan sekarang aku akan melupakanmu..

Tidak ada komentar: