Minggu, 21 Maret 2010

Berpikir Menggunakan Logika

Logikaku mengenai cinta sudah sangat tidak berlogika.
Logikaku memang tak berjalan sejak kumengenal Dia..
Belum pernah bertemu tetapi sudah merasa bahwa aku sangat menyayanginya.
Memang di dasar lubuk hatiku aku tetapmerasakan hal itu,
Tapi aku harus berpikir menggunakan logikaku sekarang.
Seperti yang saudara sepupuku bilang,
“teri kalo memang Dia itu mencintai teri, walaupun teri melarang dia untuk ngehubungin teri dia pasti akan tetap ngehubungin teri, namanya jatuh cinta itu pasti akan selalu dikejar akan ngebandel untuk membuktikan ketulusannya,sekarang sudah 2 bulan dia malah tambah menghilang. Itu artinya dia memang tidak pernah benar-benar mencintai teri”. Dengan perasaan kecewa aku menerimanya.
Mereka benar,pikirku. Aku merasa aku adalah mahluk paling bodoh saat menyadarinya, tapi aku ga boleh menyesali semuanya, anggap saja yang sudah berlalu biarkan berlalu, karena sekarang aku harus memikirkan keyakinan baru tentang cinta, yaitu kalo cinta itu harus menggunakan logika. Pasti!

Tidak ada komentar: