Sabtu, 27 Februari 2010

Hidup Itu Terlihat sulit..

Aku Ingin marah pada diriku sendiri...
Atas setiap ketidakbecusanku selama ini yang sangat tidak perduli dengan orang-orang di sekitarku..
Tapi itulah aku dulu.. "Egois".
Tuhan Maafkan aku atas setiap apa yang telah kulakukan dan tidak pernah kulakukan selama ini..

Bukan hanya hari ini aku mendengar bahwa keluarga besarku sedang dirundung masalah ekonomi.
Dan bukan hanya keluarga besarku tapi aku dan keluargaku sendiri memang sama-sama dirundung masalah ekonomi yang lumayan besar. Dan itu karena dampak dari permasalahan ekonomi di negeri kita tercinta ini.
Jengah mendengar kasus-kasus Korupsi yang jarang sekali aku mendengar penyelesaian yang tuntas dari pemerintah. karena, yang aku tau setiap kasus korupsi yang hampir terungkap selalu dialihkan oleh pemberitaan  lain yang  menurutku tidak terlalu penting. Dan akhirnya kasusnya akan ditutup dan BAMM!!! penjahatnya bebas..

Sudah sangat tidak mengharapkan apa yang akan pemerintah lakukan selanjutnya untuk membangun Negara yang sangat kucintai ini. sekarang lebih untuk mempertahankan kelangsungan hidup. Menjalani tanpa ikut berkomentar apa-apa walaupun sebenarnya muak dengan pemerintahan di Indonesia dan geram kepada masyarakat yang tidak pernah sadar akan hal yang benar.

Kembali pada inti dari apa yang sebenarnya ingin kuceritakan..
Tuhan.. aku benar-benar memiliki keinginan yang luhur, apa yang aku pikirkan sekarang mungkin hanya aku saja yang tau,, bahwa aku ingin membahagiakan seluruh keluargaku..Utamanya adalah kedua orang tuaku. Dan aku sangat ingin sekali membantu seluruh keluarga besarku.
Aku tak kuasa mendengar apa yang aku lihat dan aku dengar dari saudaraku tentang kesulitan mereka. Tapi apa kuasaku untuk membantu mereka. Aku hanya seseorang yang baru mengenal bahwa hidup ini sangat keras!! ingin rasanya ku menangis melihat apa yang telah menimpa saudaraku..
Tapi aku tidak akan diam dan tak berbuat apa-apa..
aku akan terus berusaha dalam usahaku yang sekarang ini. aku sedang merintis usahaku ini menjadi besar dan akan kubawa serta seluruh keluarga besarku untuk membangun usahaku.
Bantulah hambaMu ini Ya Allah..
Bantulah hamba dengan niat yang mulia ini..
amien...

1 komentar:

salma mengatakan...

teri kalo aku boleh komentar ..

Hidup itu hanya terlihat sulit , sebenarnya hidup itu sangat inspiratif .
Banyak tuntutan, yang bisa buat panutan ter ..

Aku banyak belajar dari semua pelajaran ini .termasuk teri ..

thx yah .
yang sabar
inget moto kita ..
Hidup bukan untuk ngeluh tapi untuk ngolah ..