Kamis, 16 April 2009

Mimpiku...

Hari demi hari yang kujalani merupakan sebuah dejavu dari mimpi2ku yang aku sendiri tak bisa mengontrolnya..
Memang sejak kapan mimpi itu bisa dikontrol?, kalo memang iya bisa. aku pasti akan selalu membuat rencana untuk setiap mimpiku. misalnya hari ini aku ingin bermimpi mempunyai mobil jaguar beserta perlengkapannya, lalu untuk besok aku ingin bermimpi menikah dengan pangeran berkuda putih yang akan mempersuntingku seperti kisah2 putri dalam dongeng.
kayaknya aku akan selalu bermimpi hal-hal yang indah dan mencoret mimpi2 buruk!!
hahahaa.. dasar memang pemimpi sejati!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

allow boleh kan aku panggil sobat , artikelnya cip deh apa adanya gue suka gaya lhoooo,
tapi artikel yg pling bawah kesan pesimis,tetep semangat ya


ax_deco

Anonim mengatakan...

allow