Jumat, 11 Mei 2012

Forgot something i called dream

Berbulan-bulan selalu mentok saat ingin menulis. sempat ada beberapa tulisan yang aku tulis tapi tak kusimpan di blog.. Kok berasa biasa, tak ada interest beberapa bulan ini. terlalu sibuk dan terlalu bersikap egois sampai lupa dengan mimpi yang sebenernya ingin kukejar. Tapi masih pantaskah??

Semenjak ku menjalin hubungan dengan darwis aku mungkin memang sedikit lupa untuk menulis, aku lupa dengan hobiku. ada perasaan bahwa aku mulai buta dalam menulis selalu saja ragu-ragu dan tidak percaya diri. what wrong`s with me??, apa yang sebenernya terjadi dengan diriku..

Saat ini disaat aku merasa aku mulai kehilangan arah, baru aku mengerti sebenernya aku sudah jauh dari mimpi-mimpi yang pernah aku miliki.Aku merasa mulai membelokkan diriku dari mimpi-mimpiku sebelumnya..

"Sebuah mimpi baru" pikirku. Setelah apa yang telah aku lalui dengan semakin kumengerti bagaimana posisiku di bumi ini, aku menjadi seperti orang kebanyakan. Mungkinkah ini karena lingkungan yang mempengaruhiku. Lingkungan yang mendewasakanku dan tidak mengijinkanku untuk memulai mimpi atas dasar kesenanganku. Karena sepertinya mimpiku sekarang adalah mimpi berdasarkan apa yang kubutuhkan dan akhirnya harus menjadi yang kuinginkan.

Ini bukan diriku walau mimpiku ternyata menjadi BARU..

Tidak ada komentar: