Jumat, 22 April 2011

Where is the Right Man and the Right Place???

Huahaha,, mulai hari ini hanya ada tertawa dan energy positif dalam diri aku, aku sudah ga akan cengeng ataupun terlihat bodoh hanya karena aku gagal dalam beberapa hal. Aku tidak akan pernah menunjukkan kekalahanku lagi. Cukup apa yang pernah dan sering ku keluhkan mulai hari ini berhenti mengeluh. Aku akan menerima sesulit apapun rintangannya karena yakin bahwa Tuhan pasti menguji sesuai dengan kemampuan ummatnya. Dan aku akan selalu melaluinya dengan tegar dan senyuman.
Masalah the Right Man, aku bukannya angkat tangan tapi aku memang belum bertemu seseorang yang tepat untukku aku ga tau apa yang sebenarnya menjadi criteria, karena kupikir aku sudah tak punya criteria, aku sudah menyerahkan semuanya kepada Tuhan Sang Maha Segalanya.
Yang pasti seseorang disana si Mr The right man pasti sudah dipersiapkan untukku. Dan pada saat yang tepat atau in the right place aku akan dipertemukan, dan aku sangat menungu-nunggu saat itu akan terjadi. Disaat aku dipertemukan aku berjanji dalam hatiku tak akan ku sia-siakan waktuku sedikitpun untuk terus menemaninya dimanapun dan saat kapanpun.  so I always waiting you..

Tidak ada komentar: