Minggu, 30 Mei 2010

Aku jengkel bukan syirik!!

Lama-lama emang jengkel juga, bukan maksud setiap nulis di blog ini buat marah-marah dan ngeluh. Tapi emang perasaan yang lagi pengen ditulis kebetulan ya gini ini. perasaan jengkel sama sebel. jengkel sama 2 sodara aku yang suka telpon-telponan ga jelas, bayangin aja dari pagi sampai malem ketemu pagi lagi. Gua tau CDMA emang murah apalagi pake esia. tapi di rumah serasa ribut terus sama hal yang ga penting, dengerin mereka berdua ngoceh sama pasangan masing2.. iya kalo pasangannya cuman itu doank, ini mah enggak. kakak sama ade emang sama playboynya. bilang iya sayang sama yang satu, tapi yang lain juga di embat. Dasar!!! kalo gini caranya apa kabar dengan cinta sejati? lama-lama sebel sama kelakuan mereka. Ga mikir apa aku ga nyaman, pas lagi nonton, tidur, baca, mereka ga ada matinya nelpon terus.\
Kadang suka pengen marah, sampe pernah ngusir mereka berdua di kamar kalo udah terus-terusan telpon-telpon. Bukan karena syirik atau apa tapi gua ga tahan dengan perasaan munafik mereka berdua. amit-amit punya perasaan syirik.  masalahnya mereka masih saudara2 gua. Uh!! ga pernah ngerasaain perasaan yang dipermainkan apa.
Sebenernya ga ada guna juga nulis soal mereka berdua, tapi namanya juga ungkapan hati. ya sudahlah mudah2an mereka berdua disadarkan. Amien..

Tidak ada komentar: