Senin, 21 Desember 2009

Biarkan Kami Bersama...

Kemarin disini kucoba untuk sembunyi,

menutup mata hati enggan untuk berbicara

dibalik mentari tersingkap bayang pelangi,

menitih mata hati yang tak kenal mati..

lelah aku mencoba letih hati menanti

lelah aku berkelana letih kaki berlari.

bumi sudikah engkau sudi menelan kami

biarkan kami bersama...



Ku akan sembunyi..

sampai pelukan pelangi,

mengantarku jauh dari angkuhnya dunia,

lelah aku mencoba letih hati menanti

lelah aku berkelana letih kaki berlari.

bumi sudikah engkau sudi menelan kami

biarkan kami bersama...



lelah aku mencoba letih hati menanti

lelah aku berkelana letih kaki berlari.

bumi sudikah engkau sudi menelan kami

biarkan kami bersama...



Biarkan mati bersama...


Bukan berarti menginginkan akhir yang tragis,, tapi lagu ini memberiku pilihan untuk akhirnya mengambil keputusan. heu`.. dengarkan saja dan resapi..

stereomantic dikamarmalamdansendiri..

Tidak ada komentar: